Vitas SK:
75
Sisa:
65
Vitas:
600
Sisa:
268
VKBP:
175
Sisa:
61
Kuota VK:
150
Sisa:
72
Lupa Kata Kunci?
Indonesia English
Warning

Pastikan anda sudah memiliki kode identitas (ID) penjamin untuk dapat mengajukan permohonan persetujuan visa melalui online. jika belum silahkan anda melakukan registrasi pada menu di bawah ini

Tipe Penjamin
  • Perorangan
  • Korporasi/Badan Usaha/Organisasi
  • Kementerian/Lembaga Negara/Perwakilan Negara Asing/Organisasi Internasional
Konfirmasi
Konfirmasi
Apakah anda yakin untuk membatalkan proses registrasi ini?

Konfirmasi

Permohonan registrasi penjamin telah diterima, selanjutnya anda akan mendapatkan notifikasi yang berisikan password anda, paling lambat 1x24 jam pada email anda

Catatan:
  • Pastikan alamat email anda tidak memblokir pengiriman email dari @imigrasi.go.id
  • Harap periksa SPAM/JUNK folder jika anda tidak menerima email dari kami
  • Hubungi layanan informasi kami di visa@imigrasi.go.id jika anda tidak menerima email balasan setelah registrasi

Konfirmasi
Silahkan mengisi captcha berikut.

Perhatian
Registrasi penjamin hanya dapat dilakukan pada hari kerja.

Detail
  1. PERUSAHAAN PERORANGAN (Merupakan jenis kegiatan usaha, modal dan manajemenya ditangani oleh satu orang. Orang yang punya usaha tersebut biasanya menjadi manajer atau direktur sendiri, jadi tanggung jawabnya tidak terbatas.)
  2. KOPERASI (Jenis badan usaha yang beranggotakan orang - orang atau badan hukum koperasi dengan melandaskan kegiatannya berdasarkan prinsip koperasi sekaligus sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berlandaskan asas kekeluargaan.)
  3. BADAN USAHA MILIK NEGARA (Jenis badan usaha dimana seluruh atau sebagian modal dimiliki oleh Pemerintah. Status pegawai yang bekerja di BUMN adalah karyawan BUMN, bukan pegawai negeri. Seperti Perum dan persero contoh PT. KAI, PLN, PT. Pos Indonesia dan lainnya.)
  4. BADAN USAHA MILIK SWASTA (Jenis badan usaha yang didirikan dan dimodali oleh seseorang atau sekelompok orang, seperti Firma (Fa), CV ( commanditaire vennootschap ) atau Persekutuan Komanditer, PT ( Perseroan Terbatas).)
  5. YAYASAN (Yayasan merupakan salah satu bentuk - bentuk badan usaha, yang yayasan tidak mencari untung, bersifat sosial dan berbadan hukum.)
  6. KANTOR PERWAKILAN PERUSAHAAN ASING (KPPA) (Yang dimaksud dengan Kantor Perwakilan Perusahaan Asing dalam Keputusan Presiden ini adalah kantor yang dipimpin oleh satu atau lebih perorangan warga negara asing atau warga negara Indonesia yang ditunjuk oleh perusahaan asing atau gabungan perusahaan asing di luar negeri sebagai perwakilannya dengan maksud untuk mengurus kepentingan perusahaan atau perusahaan perusahaan afiliasinya; dan atau mempersiapkan pendirian dan pengembangan usaha perusahaan penanaman modal asing di Indonesia atau di negara lain dan Indonesia.)
  7. LEMBAGA PENDIDIKAN (Adalah badan atau instansi baik itu negeri maupun swasta yang melaksanakan kegiatan mendidik. Terdapat pengertian lain lembaga pendidikan adalah badan atau instansi yang menyelenggarakan usaha pendidikan. Lembaga pendidikan bukan hanya lembaga formal yang berbentuk sekolah saja tetapi juga lembaga lain seperti kursus resmi, privat, dan yang lainnya yang mempunyai ciri adanya kegiatan belajar.)
  8. LEMBAGA KEAGAMAAN (Organisasi yang bertujuan mengembangkan dan membina kehidupan beragama.)
  9. ASOSIASI ATAU IKATAN (Persatuan antara rekan usaha; persekutuan dagang; perkumpulan orang yang mempunyai kepentingan bersama; suatu perkumpulan bersama beberapa individu yang memiliki ikatan.)


2016 | Direktorat Jenderal Imigrasi | Jalan H.R. Rasuna Said Kav.X-6 No.8, Kuningan, Jakarta Selatan
Konfirmasi

Session anda sudah kadaluarsa